Thursday, July 5, 2012

Liburan

1. Pembagian Rapot. Alhamdulillah, rapot gue lumayan bagus lah. Nilainya ngga ada yang turun walaupun perubahannya gak terlalu signifikan hehehe.
2. Ketemu Kembar. Jadi, gue punya saudara, mereka kembar. Mereka tinggal di Kuningan dan kemaren lagi di Cikarang. Saking kangennya gue sama mereka, gue sampe bela-belain nginep di Cikarang. Tapi emang gue dateng pas lagi apes kali ya, disana lagi ada pemadaman listrik bergilir gitu dari PLN-nya dan listrik disana itu mati dari jam 3 sore sampe jam 12 malem. Hmmppffttt.

Saking banyaknya sampe gue giniin -_-

(kiri-kanan) Adik - Kakak

3. Ulang Tahun Kembar. Si kembar itu emang selalu ulang tahun waktu liburan sekolah jadi, mereka ngerayain ulang tahunnya di rumah gue.


Happy Birthday Adik & Kakak :*
.
.
.
.
.
Ps: Gak kerasa udah jadi penghuni lantai 1 sekarang

Tuesday, June 12, 2012

Fail

Jadi, hari ini tuh gue meniatkan diri buat langganan paket blackberry. 
Akhirnya gue pencet deh tuh *388# di HP.
Tapi ternyata yang keluar malah tulisan gini:


Supplementary service error:
Unexpected data value.

Terus gue bingung, gue yakin banget kok harusnya mencet angka itu.

Akhirnya gue nanya Nje
G: Nje, kalau mau langganan di telkomsel mencet apa ya? Kok *388# gak bisa sih?
N: Gatau ma :"

Terus gue nanya Fathia
G: Fat, kalau mau langganan bb pake telkomsel mencet apa ya? Kok gue *388# gak bisa yah?
F: 338 kali jangan bilang lu lupa

Gue bingung karena gue gak pernah denger itu 338, akhirnya gue search di google dengan keyword Langganan Blackberry Telkomsel. and guess what? Ternyata google bilang *363#

Gue langsung sms Fathia 
G: Mana ada 338? Gue nyari di google! Dan jawabannya *363#!!!! Hahahaha
F: Nah itu hahahahahahahaha

*Sorry for the trashy post hehehe :p*

Monday, June 11, 2012


"Sekarang, jadi sering senyum senyum sendiri ngeliat kelakuan gue SMA kayak apa"
.
.
Sekian... dan maaf banget atas postingan sampah ini.
.
.
Semangat buat aa teteh Benteng Batu yang SNMPTN besok :")  Semoga sukses :")
Meriam Baja dan Rantai Emas selalu mendoakan kalian :")
.
.
.
Semoga liburan kali ini menyenangkan :")

Saturday, June 9, 2012

UKK


Beberapa hari sebelum UKK, smansa libur karena Tes PPDB
Liburan kali ini, pertama kalinya gue liburan belajar dan menyelesaikan tugas. Gue ngerangkum biologi, belajar kimia, matematika dan bikin tugas senibudaya. Pada masa ini, gue gak nyentuh buku fisika. Sama sekali. Hari Sabtu, gue dateng ke sekolah dengan memakai seragam dan niat buat bayaran spp, study tour dan naro tugas di meja bu Widya. Gue kaget banget liat smansa. Dimana mana itu orang pada belajar. Gue jadi minder sendiri karena gue belajarnya masih gak masih belum maksimal.

UKK
Pas UKK, gue belajar seperti orang biasanya. Ya, momen paling gak sehat dimana lu harus ngejar materi ber-bab-bab dalam satu malem. Jadi, setidaknya dalam seminggu di UKK ini ada 3 malem dimana kerjaan gue di dalem kamar terus, belajar, keluar buat makan, belajar, belajar, kalau ngantuk minum kopi, belajar lagi, dan kalau udah ngantuk langsung tidur. UKK sangat sukses bikin gue gak bisa tidur di kamar gue sendiri karena kasur yang penuh sama buku dan gue udah terlalu males buat ngeberesinnya.

kasur, yang udah gak layak disebut kasur karena gak bisa dipake jadi tempat tidur
Kalau buat soal ulangannya? Jangan ditanya deh, kimia dan fisika itu bikin sakit hati banget. Soal nya susah. Banget (menurut gue) dan gak jarang ada beberapa soal yang cuma gue isi make hati. Berasa cenayang :"

Pasca-UKK
Setelah UKK mau ngapain? Nunggu nilai sambil berdoa biar nilainya pada naik dan gak ada yang diremed, menyelesaikan kartul yang masih jauh dari selesai, bikin lpj dan menungu momen buat bersihin kolam :"
.
.
.
.
.
Bahagia sekali hari ini. Kumpul-kumpul tadi moodbooster banget :") 
Makasih semuanya  :")